Monday , 19 November 2018

Pelatihan Score Bagi IKM Alat Angkut

 

IMG-20181108-WA0036

Slawi,08 November 2018

 Pelatihan Score Bagi IKM Alat Angkut.

Slawi, Kamis 08 November 2018 , Direktorat Jenderal Industri  Kecil dan Menengah Kementrian Perindustrian RI   melaksanakan Pelatihan Score bagi IKM Alat Angkut. Kegiatan ini berlangsung cukup menarik. Pelatihan tersebut dibuka oleh Bapak Ir. Bambang Susanto, M.M Selaku Kepala Disperinnaker kabupaten Tegal, turut hadir pula dari Dirjen IKM yang diwakili oleh Bapak Irfan selaku Ka. Sub Dit Industri Maritm, Alat Transportasi dan Alat Angkut, Direktorat    Jenderal Industri  Kecil dan Menengah Kementrian Perindustrian RI.

Pelatihan Score bagi IKM alat angkut merupakan program pelatihan produktivitas dan daya saing atau pelatihan aksi yang mengajarkan tentang prosedur- prosedur baru terkait cara untuk meningkatkan produktifitas, multi produk dan efisiensi produksi sehingga peserta IKM dapat meningkatkan kualitas dan produktifitasnya, memperbaiki kondisi kerja dan mengurangi kerusakan lingkungan.

Acara pelatihan score dihadiri oleh SMI Consultan, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, empat IKM Tegal dan dua IKM Purbalingga. Acara tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal  07-08 November 2018. Hari pertama diadakan di Riez Hotel Tegal dengan rangkaian materi-materi pelatihan score dan hari kedua diadakan di ruang pertemuan UPTD LIK Dampyak Tegal dengan lanjutan rangkaian materi pelatihan score sebelumnya serta permainan pemecahan masalah dan dilanjutkan kunjungan ke PT. F N F Metalindo di LIK Takaru Tegal.

Acara ini dilaksanakan difokuskan kepada keyakinan bahwa pengelolaan perusahaan dan praktik- praktik kerja yang baik akan menghasilkan produktifitas yang lebih tinggi dan kompetisi yang lebih baik. Program ini memungkinkan IKM untuk melakukan perubahan besar dibidang-bidang tertentu seperti kondisi kerja, pengelolaan SDM, lingkungan kerja serta meningkatkan mutu produktifitas dan daya saing perusahaan.

About Humas Perinaker

BIDANG PENEMPATAN DAN PELATIHAN TENAGA KERJA MELIPUTI PELAYANAN AK.1 (KARTU KUNING), INFO LOWONGAN KERJA, REKOM PASPOR DAN LAPORAN PENEMPATAN SERTA PELATIHAN GRATIS.

BACA JUGA

dos 3

Disperinnaker dan SMK N 2 Bojonegoro Kerjasama Dukung Inovasi Alsintan

“Mohon izin sebelumnya Bapak Kepala Sekolah, setelah kami terima mesin ini, bolehkah kami ‘reverse’ untuk ...

Leave a Reply